Sukses

Lewat Foto, Andien Ungkap Indahnya Aktivitas Menyusui

Andien merasakan indahnya pengalaman menjadi seorang ibu. Yaitu menyusui.

Liputan6.com, Jakarta - Andien sedang menjalani kehidupan baru sebagai seorang ibu. Pengalaman ini tentu merupakan hal teristimewa yang diberi oleh Tuhan kepada dirinya. Kehadiran sang putra, Anaku Askara Biru, adalah kebahagiaan yang tak bisa diukur ataupun dinilai dengan apapun juga.

[Foto: Instagram Andien]

Setelah melewati pengalaman yang mengagumkan saat melahirkan. Kini penyanyi berusia 31 tahun itu kembali merasakan indahnya pengalaman menjadi seorang ibu. Yaitu menyusui.

"How I love to do my newest addiction; breastfeeding! Amazing feeling," tulis Andien dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Jumat (20/1/2017). Andien terlihat sedang duduk bersandar sembari menyusui sang buah hati.

Ekspresi pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu juga terlihat sangat bahagia, dan menikmati momen menyusui putra pertamanya. Foto tersebut tentu sangat menginspirasi para ibu.

[Foto: Instagram Andien]

"Saat saat yang mengharukan ,bahagia,tidak terkira...marii kita berjuang memberi asi mbak @andienaisyah," kata pemmilik akun @zevanyadaniela. "Menyusui tu saat2 yg indah bgt buatku kak @andienaisyah 😊 happy to be mom yaaa," ujar @errachan.

"How i miss breastfeeding my little girl..enjoy the ride andien!!" tutur pemilik akun @dimarissa. "Enjoy it...met ng ASI exclusive..cemunguud," ucap @aprisanti menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.