Sukses

Gara-gara Gempita, Gisel Interogasi Penghuni Rumah

Liputan6.com, Jakarta Anak pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten kini telah menginjak usia dua tahun. Balita yang eksis di media sosial itu pun semakin menunjukkan kepintarannya.

Kini, Gempita Nora Marten sedang sering-seringnya mengikuti gerak-gerik orang lain. Seperti yang diceritakan Gisella Anastasia saat ditemui di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/1/2017).

Gisella Anastasia alias Gisel bersama sang putri, Gempita Nora Marten (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Gisella Anastasia menyebutkan bahwa anak semata wayangnya itu sempat memperlihatkan gerak-gerik khas guyonan orang dewasa, yaitu mengambil uang yang tersimpan di balik pakaian dalam wanita.

Rupanya, hal tersebut sempat membuatnya panik. "Aku sudah interogasi orang serumah, 'siapa yang ngajarin Gempi (panggilan Gempita) ngeluarin uang dari kutang?' enggak ada yang ngaku," tutur Gisella Anastasia sambil tertawa.

Gisella Anastasia alias Gisel (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ia pun akhirnya memaklumi hal aneh tersebut. Perempuan berkulit putih ini menyadari anaknya memang berada dalam fase bisa menyerap sesuatu dengan sangat cepat.

"Cuma memang kan belum (Gempita) ngerti jadi masih bisa dibelok-belokin kalau ngajarin anak segini mah kita harus pintar-pintar. Apalagi nggak bisa ngomong sembarangan di depan dia," tutur Gisella Anastasia. (Rin)

Simak juga aksi Albertha Ivana di AKUSTIK PLUS Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini