Sukses

Diajak Gisel Belanja, Gempita Malah Bikin Geli

Ketika Gisella Anastasia alias Gisel mengajak Gempita berbelanja, kelucuan pun terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel, memang jarang memamerkan keseharian di lingkungan rumahnya bersama sang anak, Gempita Nora Marten. Namun sekalinya memperlihatkan momen tersebut, istri Gading Marten itu menyajikan sesuatu yang jarang dilihat orang-orang dari Gempita.

Seperti terlihat dalam video-video yang diunggah lewat akun Instagram @gisel_la tersebut, Gisella Anastasia membawa Gempita berbelanja di pedagang emperan sekitar rumahnya. Tingkah Gempi di dua video yang diunggah ibunya itu mampu membuat fans tergelitik.

 Gisella Anastasia alias Gisel bersama sang putri, Gempita Nora Marten. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Video pertama memperlihatkan Gempi memegang erat sebuah makanan. Lucunya, Gisel sebenarnya ingin anaknya belajar membeli sayur. Tingkah Gempi pun membuat orang-orang yang ada di dalam video terbahak-bahak. "Belanja sayur di mba atun.. malah naksir si ketan😊," tulis Gisel sebagai keterangan video, Jumat (20/1/2017).

Sementara itu, di video kedua Gempita tampak sedang mencoba ketan yang diambilnya. Alih-alih menggunakan sendok, Gempita malah meraup ketan tersebut dengan tangannya secara langsung. Tingkah Gempi dalam videonya juga menimbulkan kegelian tersendiri tatkala ia pura-pura mengambil uang dari balik bajunya untuk membayar.

Ternyata, Gisel sendiri heran dengan tingkah Gempi itu. "Suatu hari pas main belanja belanjaan sm gempi kaget ngeliat dia kl keluarin uang ceritanya dari dalem kutang😂😂😂 mangkanya mama drtd gemes ngotot pgn gempi bayar ke mba atun, pgn liat apa masi kyk gt apa gak.. ternyata emg iya bener dr kutang😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 siapa yg ajarin sih🙈🙈🙈🙈🙈🙈," ujarnya dalam keterangan video tersebut, Jumat.

Tak perlu ditanya lagi, Gisella Anastasia sukses membuat netizen gemas terhadap anaknya. Gempita pun mendapatkan banjir komentar. "Ya ampyunnn gempiii kelakuan muuuu..*cubit ahhh 😄," kata @dessykhalid. "Hahaaaa..... Oboss ky emak2 jaman dlu. Lucuuu," timpal @irenepuspawardani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.