Sukses

Menikmati Sushi Girl, Oka Antara Salah Tingkah

Liputan6.com, Jakarta - Oka Antara punya pengalaman tak terlupakan ketika melakoni syuting film "Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita". Di adegan akhir, Oka Antara dikejutkan dengan kemunculan sushi girl. Seperti diketahui, sushi girl merupakan wanita telanjang yang tubunya dihias dengan berbagai macam sushi.

Aktor 35 tahun itu pun diminta untuk mencicipi makanan yang berada di atas wanita telanjang tersebut.

Para bintang film Jakarta Undercover. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Di situ gue dengar sutradara sudah teriak supaya makan. Gue makan dan pas sudah cut, gue buang," kata Oka Antara di Jakarta, baru-baru ini.

Oka Antara menilai penyuguhan sushi girl sangat tidak lazim. Namun, ia melihatnya sebagai fenomena yang ada dan nyata di kehidupan malam Jakarta. Hal itu pun baru diketahuinya ketika melakoni syuting "Jakarta Undercover" ini.

"Menurut gue sangat enggak lazim untuk diterima akal sehat. Kayaknya enggak mungkin ada deh tempat begituan, tapi ternyata ada dan bisa dinikmati kalau kita punya uangnya. Ibaratnya, itu jamuan khusus orang berstrata tinggi yang akan diungkap di film ini," ucap bintang film "The Killers" ini.

Oka Antara (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lucunya, Oka Antara mengaku salah tingkah ketika mendapatkan pengalaman pertama yang nyeleneh itu. Meski tabu, hal itu pun sempat ia ceritakan kepada sang istri.

"Itu ada di skrip. Dan pas kejadian kami yang salah tingkah, kadang diam dan ketawa sendiri. Istri juga gue kasih tahu, dia cuma tanya 'gimana itu?' Ya gue jelaskan sebisanya," ujar Oka Antara.

"Dia enggak marah. Dia malah dukung penuh dan setiap mau ambil film pun pendapat dia nomor satu buat gue," ia menuturkan. (fei)‎

Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Ini Wajah Tegang Lee Kwang Soo Saat Naik Gondola di Gunung Kidul