Sukses

‎Urus Anak, Yasmine Wildblood Pilih Vakum dari Dunia Hiburan

Yasmine Wildblood tak mau ketergantungan dengan babysitter.

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran si kecil Seraphina Rose membuat Yasmine Wildblood makin betah di rumah. Pesinetron "Cinta dan Anugerah" ini memutuskan untuk mengurus buah hatinya tanpa menggunakan jasa penuh dari babysitter.

"Aku memang mau urus anak dulu. Ada babysitter tapi aku yang urus semuanya sendiri. Dia paling bantu beberapa hal penting aja," kata Yasmine Wildblood, saat ditemi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).‎

Abi Yapto dan Yasmine Wildblood bersama sang putri. (Instagram)


Yasmine Wildblood mengakui aktivitas barunya ini cukup membuatnya kelelahan. Apalagi, wanita 23 tahun itu juga tetap menjalani peran sebagai istri Abi Yapto.

Namun, semua pengorbanan dan rasa lelah Yasmine Wildblood langsung terbayar ketika melihat ekspresi menggemaskan si kecil.

"Semua capeknya terbayar. Pokoknya seru juga, walau capek tapi setelah gendong baby, langsung terbayar," ucap artis berdarah Inggris ini.

Yasmine Wildblood bersama sang putri 	Seraphina Rose. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Yasmine Wildblood juga tak merasa kesulitan walau berstatus sebagai ibu muda. "Enggak ada kesulitan kok. Dia tenang aja dan senyum terus. Jadinya mudah dan enggak capek," tutur Yasmine Wildblood. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini