Sukses

‎Hidung Anak Fedi Nuril Jadi Perdebatan

Fedi Nuril tak yakin anaknya berhidung mancung.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril masih ingat betul dengan perdebatan yang terjadi antara dirinya dengan sang kakak. Sebelum kelahiran Hasan Fadilan Nuril, Fedi Nuril sempat berdebat mengenai kemiripan fisik buah hatinya tersebut.

"Sebelum lahir, pas banget ada perdebatan. Saya enggak yakin kalau anak ini bakal lahir mancung. Bule aja lahir kan pesek dulu, nah kakak enggak percaya," kata Fedi Nuril, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Fedi Nuril dan keluarga kecilnya.

Setelah buah hatinya lahir, perdebatan pun kembali terjadi. Kali ini dari kalangan netizen yang menyebut hidung sang anak tak mirip dengan Fedi Nuril. Namun setelah sebulan berlalu, lebih banyak orang yang menilai hidung si kecil Hasan semakin mancung.

"Alhamdulillah kalau banyak yang memuji. Senang ya, pas dibahas dulu pun kata suster, hidungnya (Hasan) mancung, ternyata benar nih anak gue," ucap bintang film "Ayat-Ayat Cinta" ini seraya bercanda.

Selain itu, kehadiran Hasan pun semakin membuat Fedi Nuril ingin segera pulang ke rumah. "Memang lagi senang banget, bawaannya jadi pengin pulang dan gendong. Itu juga biar istri ada waktu istirahat," ujar Fedi Nuril. (fei)‎

Fedi Nuril (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini