Sukses

Ajak Gempita ke Tempat Ini, Gisella Anastasia Kerepotan

Gempita Nora Marten sedang aktif-aktifnya bergerak.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel tengah sibuk mempromosikan produk pakaian miliknya melalui berbagai cara. Salah satunya adalah dengan membuka stand di sebuah mal kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (20/1/2017) sore.

Pada kesempatan itu, istri Gading Marten itu juga memboyong anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Rupanya ketenaran sang anak di media sosial membuat penggemar yang datang membeludak.

Gempita Noura Marten bersama Gisel dan Gading Marten [foto: instagram]

Gisella Anastasia lantas terlihat kerepotan menjaga sang anak yang kerap aktif bergerak di tengah kerumunan penggemar. Alhasil, dirinya tak berkonsentrasi menjawab pertanyaan para wartawan.

"Sebenarnya dia memang anaknya begini. Memang kadang mau, kadang enggak, kadang mood, kadang enggak, jadi sudah biasa, namanya juga anak kecil," ujar Gisella Anastasia sambil sesekali meladeni tingkah anaknya

Karena kerepotan itu, Gisella Anastasia membatasi aktivitas sang anak untuk tampil di depan publik. Selain karena kerepotan menjaga Gempita, juga karena kelimpungan meladeni penggemar sang anak yang tak henti meminta foto.

Gempita Nora Marten [foto: instagram/gisel_la]

"Makanya kenapa dibatasin sebulan sekali kayak begini. Karena kasihan yang mengurus dia kakakku dan juga aku kan. Capek sekali. Sebulan sekali lah karena repot sekali," tandas Gisella Anastasia. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini