Sukses

Rain dan Kim Tae Hee Pilih Bulan Madu di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kim Tae Hee resmi dipersunting kekasihnya, Rain, 19 Januari 2017, dalam sebuah upacara pernikahan yang sakral. Jauh dari kemewahan, Kim Tae Hee dan Rain mengikat janji suci di hadapan orang terdekatnya.

Setelah menikah, Kim Tae Hee dan Rain berencana berbulan madu untuk menikmati momen romantis mereka. Rupanya, Indonesia terpilih sebagai destinasi momen tak terlupakan untuk Kim Tae Hee dan Rain.

Seorang sumber menyebutkan, Kim Tae Hee dan Rain akan menghabiskan bulan madu di Bali. Hal itu telah dikonfirmasi agensi yang mengasuh Rain dan Kim Tae Hee, diwartakan Yonhap, Sabtu (21/1/2017).

"Rain dan Kim Tae Hee tak sabar ingin segera bulan madu. Mereka memilih Bali," sebut sumber tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Kim Tae Hee dan Rain berada di Pulau Dewata selama kurang lebih seminggu. Tepatnya, lima hari dan empat malam.

Kabar lain menyebutkan, Kim Tae Hee dan Rain mendapatkan saran dari orang terdekatnya untuk berbulan madu di Bali yang dianggap sebagai tempat romantis. Sayangnya, tanggal keberangkatan Kim Tae Hee dan Rain dirahasiakan.

 


Hubungan cinta Kim Tae Hee dan Rain mulai tercium publik 2013 silam. Saat itu, Rain yang masih wajib militer Rain bertemu dengan Kim Tae Hae setelah memiliki kesempatan.

Menurut peraturan wajib militer di Negeri Ginseng, Rain tidak boleh melakukan pertemuan dengan siapapun secara pribadi atau tampil di muka umum di luar tempat pelatihannya. Namun Rain tetap nekat bertemu dengan sang kekasih, tak tahan menahan rasa rindu. Sempat dikabarkan putus, hubungan keduanya rupanya berjalan mulus hingga berakhir di pelaminan.