Sukses

‎Yasmine Wildblood Tak Mau Berpisah dari Anak

Yasmine Wildblood mengaku selalu kangen sang putri, Seraphine Rose.

Liputan6.com, Jakarta - Yasmine Wildblood tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu muda. Di usia ke-23 tahun, Yasmine Wildblood memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Wanita berdarah Inggris itu memilih untuk mengasuh secara penuh buah hatinya, Seraphine Rose. Meski memiliki babysitter, Yasmine Wildblood tak pernah mau kelewatan masa-masa indah mengasuh anak.

Abi Yapto dan Yasmine Wildblood bersama putrinya. (Instagram)


"Ada babysitter tapi aku yang urus semua. Senang sekali melihat senyuman dan wajahnya itu," kata Yasmine Wildblood, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Saking senangnya mengasuh, Yasmine Wildblood tak pernah jauh dari si kecil Rose. Baru beberapa menit pergi, Yasmine sudah panik jika tak melihat sang buah hati di depan matanya.

"Semuanya aku suka karena gemas banget. Aku belum pengin terpisah dari bayiku. Beberapa menit pisah aja sudah mau samperin lagi," ungkap pesinetron "Cinta dan Anugerah" ini.

Yasmine Wildblood bersama sang putri 	Seraphina Rose. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski hal ini menjadikan si kecil 'bau tangan' alias selalu ingin digendong, namun Yasmine Wildblood tak mempersoalkannya. "Dia bau tangan, mau digendong terus. Tapi enggak apa-apa, dia juga sudah bisa ngoceh, interaksi dan cerewet," ujar Yasmine Wildblood. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini