Sukses

Cerita Dwiki Dharmawan Terpesona Kota Jayapura

Liputan6.com, Jayapura Penyanyi Sang Alang dan komposer Dwiki Dharmawan terlihat menikmati kota Jayapura di Papua. Dwiki Dharmawan sendiri mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di Jayapura. Suami penyanyi Ita Purnamasari ini pun mengaku takjub dengan keindahan Jayapura.

Sang Alang dan Dwiki Dharmawan saat mengunjungi bukit TVRI di Jayapura

"Pertama kali ke Jayapura saya sempat keliru dan mikir yang di bawah ini adalah Danau Sentani. Ternyata laut, keren banget pemandangannya, " ujar Dwiki saat mengunjungi bukit menara TVRI di kota Jayapura, Papua, Jumat (20/1/2017).

Dari salah satu bukit yang didatangi oleh Dwiki Dharmawan dan Sang Alang itu memang bisa terlihat secara jelas pemandangan kota Jayapura dari atas bukit.

Bagi Dwiki, pemandangan kota Jayapura memang memiliki ciri khas keindahan tersendiri. Menurutnya, pemandangan yang agak sama adalah ketika dirinya mengunjungi pulau Weh di Nangroe Aceh Darussalam.

"Saya pernah ke pulau Weh dan bisa melihat seperti ini. Tapi ini indah sekali, kalau dibangun dengan infrastruktur yang baik pasti akan lebih bagus," ujar pria yang juga menjabat sebagai ketua umum AMI ini.

Sementara Sang Alang mengaku seringkali mendatangi Jayapura namun tak pernah bosan. "Kota ini ngangenin banget, sama kayak kita kalau ke Bali. Apalagi kalau kita baru mendarat dan ada tempat yang bagus dekat Bandara Sentani, " pungkas Sang Alang.

Sang Alang dan Dwiki Dharmawan saat mengunjungi bukit TVRI di Jayapura

Kedatangan Dwiki Dharmawan dan Sang Alang sendiri ke Jayapura merupakan bagian konser Winner atau Pemenang AMI Awards yang akan berlangsung pada Sabtu (21/1/2017) di GOR Jayapura. Beberapa artis akan memeriahkan konser antara lain d'masive, duo sabun colek, Nowela, Chand Kelvin dan masih banyak yang lainnya.