Sukses

Donald Trump Dilantik, Kim Kardashian Pasang Foto Barack Obama

Liputan6.com, Jakarta Lengsernya Barack Obama dari kedudukannya sebagai Presiden Amerika, yang baru saja digantikan oleh Donald Trump, membuat banyak masyarakat merasa kehilangan. Salah satunya adalah Kim Kardashian. Kim pun mengenangnya dengan cara mengunggah foto mereka di website-nya.

Tampak Kim Kardashian, Kanye West, serta putrinya, North, berpose dengan mantan POTUS--sebutan untuk Barack Obama. Kim pun memberikan kata-kata perpisahan.

Kim Kardashian merasa kehilangan Presiden Barack Obama (Foto: Us Weekly)

"Terima kasih telah memimpin negara kami, kami akan merindukan," Kim Kardashian menulisnya dengan huruf besar sebagai judul, dilansir laman Dailymail, Sabtu (21/1/2017).

Foto lainnya, Barack Obama terlihat tengah bercakap-cakap dengan bintang reality show Keeping Up With The Kardashians. Dan di gambar ketiga, Obama tengah memegang tangan mungil anak Kim Kardashian-Kanye West.

Kim Kardashian dan keluarga bertemu dengan Barack Obama di acara penggalangan dana Komite Nasional Demokrat di San Fransisco. Dalam pidatonya, Obama pun memberi saran kepada Kanye West tentang pencalonan diri sebagai presiden 2020.

Kenangan Kim Kardashian bersama Barack Obama (Foto: Us Weekly)

Sementara itu, beberapa waktu lalu Kanye West menjadi berita utama karena bertemu langsung dengan presiden terpilih, Donald Trump, di New York. Rapper ini pun mengungkapkan dukungannya untuk Trump sebelum dirinya dirawat inap akibat menderita breakdown psikotik.

Artikel Selanjutnya
Trump Undang Pria yang Pernah Ancam Bunuh Obama ke Gedung Putih
Artikel Selanjutnya
Oprah Winfrey Juga Ikut Meragukan Donald Trump