Sukses

Donald Trump Dilantik, Rihanna Bersedih

Liputan6.com, Jakarta - Kedudukan Barack Obama sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat telah digantikan posisinya oleh Donald Trump. Terpilih sebagai presiden ke-45, Donald Trump akhirnya secara resmi dilantik di hadapan ratusan ribu warga Amerika Serikat pada Jumat (20/1/2017) waktu setempat.

Di tengah suka cita pelantikan Donald Trump, ada sejumlah pihak yang bersedih dan kehilangan, lantaran harus melepas Barack Obama, salah satunya Kim Kardashian. Lewat Instagramnya, ibu dua anak ini mengucap terima kasih pada presiden ke-44 AS itu.

[Foto: Barack Obama /badgalriri]

Selain Kim Kardashian yang kehilangan akan sosok karismatik Barack Obama, kini Giliran Rihanna. "Worst breakup ever (Perpisahan terburuk yang pernah ada)," tulis Rihanna dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Sabtu (21/1/2017).

Rihanna memperlihatkan foto Barack Obama di masa muda. Masa di mana ia masih mengenyam bangku pendidikan. Mantan presiden berkulit hitam tersebut berpose dengan kaos berwarna putih yang bertuliskan "Supreme".

Sementara itu, dalam pidatonya setelah disumpah jadi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memuji sikap Barack Obama dan Michelle Obama yang membantu proses peralihan kekuasaan secara damai.

Seperti ini ekspresi Michelle Obama saat Donald Trump ada di dekatnya (Reuters)

"Hari ini kita tidak hanya mentransfer kekuasaan dari satu pihak kepada pihak lain... tapi kami sedang memindahkan kekuasaan dari Washington DC dan memberikan kembali kepada Anda, pada rakyat," kata Donald Trump.