Sukses

Ini Jadwal Keberangkatan Rain dan Kim Tae Hee ke Bali

Liputan6.com, Seoul - Rona bahagian tengah menyelimuti pasangan pengantin baru Rain dan Kim tae Hee. Sama seperti pasangan suami istri pada umumnya, dua aktor dan aktris papan atas Korea Selatan ini akan segera menghabiskan waktu bersama dengan berbulan madu.

Rain dan Kim Tae Hee resmi menikah.

Dari sekian banyak tempat yang indah, rupanya pilihan Rain dan Kim Tae Hee jatuh ke Indonesia, yakni Bali. Ya, Pulau Dewata memang selalu menawarkan daya tariknya sendiri. "Rain dan Kim Tae Hee tak sabar ingin segera bulan madu. Mereka memilih Bali," kata salah satu sumber terdekat.

Dilansir Koreaboo, pasangan yang telah menjalin masa pacaran selama empat tahun lamanya itu akan bertolak ke Bali pada 22 Januari 2017. Namun sayangnya mereka tak akan berlama-lama di sana. Tanggal 27 Januari, mereka sudah harus kembali lagi ke Korea Selatan.

Bali sendiri adalah destinasi wisata yang sangat populer bagi banyak warga Korea Selatan. Sepanjang tahun 2016 kemarin saja, para selebritas Korea, termasuk Sulli dan Onew `SHINee`, silih berganti datang ke Bali untuk melakukan sesi pemotretan atau hanya untuk sekedar berlibur.

[Foto: Koreaboo]

Meski Januari sudah memasuki musim penghujan, namun antusiasme Rain dan Kim Tae Hee untuk mengunjungi Bali tidak surut sedikit pun.

Rain dan Kim Tae Hee, telah resmi menikah di Gereja Gwahedong, Seoul, Korea Selatan, 19 Januari 2017 pukul 14:00 waktu setempat. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dari awak media, dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Artikel Selanjutnya
Rain dan Kim Tae Hee Pilih Bulan Madu di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Ini Cerita di Balik Kesederhanaan Gaun Pengantin Kim Tae Hee