Sukses

Rina Nose Ikut Audisi Dangdut Academy 4, Dapat Golden Ticket?

Dari ribuan peserta audisi Dangdut Academy 4, terlihat sosok Rina Nose ikutan ngantre.

Liputan6.com, Jakarta Audisi Dangdut Academy 4 di Bandung menjadi kota keenam sebelum ditutup di kota Jakarta, seperti disiarkan Indosiar, Jumat (20/1/2017). Dari ribuan peserta yang mengikuti, terlihat Rina Nose dalam kerumunan. 

Bukan sebagai host acara ini, melainkan menjadi salah satu peserta audisi. Rina Nose pun rela ngantre, namun sesampainya di ruang audisi, tiga juri yaitu Inul Daratista, Nassar, dan Iis Dahlia tak mengizinkannya masuk.

Nassar mengenakan gaun khusus saat tampil di HUT SCTV ke-25, Senin (24/8/2015) malam. [Foto: Julian Edward]

Tapi Rina Nose memaksa, akhirnya ia pun memperkenalkan diri pada juri yang hadir. "Nama saya Rina Nose. Bisa dipanggil Nana atau Syahnananana,” kelakar Rina yang disambut tawa Nassar dan juri lainnya.

"Motivasi saya mengikuti audisi Dangdut Academy 4 adalah ingin merasakan jadi peserta, dan menguji kesabaran juri-juri di sini," lanjut Rina Nose.

Rina Nose menyanyikan lagu "Merana" milik Rita Sugiarto. Kala para juri terpukau dengan suara emasnya, tiba-tiba ia pun mengubah bagian reffain lagu tersebut menjadi tembang milik Nasyidaria berjudul "Sebatang Pohon".

Rina Nose [foto: instagram/rinanose16]

Kontan saja para juri dibuat terpingkal-pingkal. Tak mau audisi tersebut jadi kalau balau, ketiga juri tersebut mengusir Rina dari ruangan untuk menjalani tugasnya sebagai host. 

Rina Nose pun berlalu dengan wajah sedih. Duh kasihan sekali Rina. Mungkin ia bisa mencoba lagi di audisi tahun depan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini