Sukses

Pesan dan Harapan Host D'Academy 4 untuk 35 Kontestan

Konser Selamat Datang D'Academy 4 akan berlangsung pada Minggu (22/1/2017) pukul 18.30 WIB .

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose, Ramzy dan Irfan Hakim kembali dipercaya menjadi pembawa acara Dangdut Academy 4 yang ditayangkan di Indosiar. Berbeda dari D'Academy sebelumnya, ketiga host tersebut kini memiliki penampilan baru.

Ramzi tampil dengan rambut yang dicat warna biru. Irfan Hakim tampil dengan rambut berwarna abu-abu. Begitu pula Rina Nose yang sekarang tampil dengan berhijab.

Salah seorang peserta audisi D'Academy 4 asal Palembang, membawakan juri pempek.

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017) ketiga host tersebut memiliki harapan kepada peserta D'Academy 4.

"Mereka bagus, tapi banyak yang pengin kayak Lesti dan Danang. Semoga setelah diarahkan nantinya mereka bisa menemukan karakter mereka sendiri," kata Rina Nose.

Sementara Ramzi berpesan agar para kontestan memiliki mental yang kuat. Ramzi menyayangkan bila para kontestan harus tersingkir dari ajang D'Academy karena mental yang lemah.

Para juri audisi D'Academy 4 yang terdiri dari Dewi Perssik, Iis Dahlia dan Nassar.

Sementara itu, konser untuk memperkenalkan 35 peserta D'Academy 4 bertajuk Konser Selamat Datang akan berlangsung pada Minggu (22/1/2017) pukul 18.30 WIB dan akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini