Sukses

Bukan Mengurus Bayi, Ini yang Bikin Ashanty Rela Begadang

Sama seperti mahasiswa pada umumnya, Ashanty pun dihujani dengan banyak tugas kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah menyandang status seorang istri dan ibu, semangat Ashanty untuk bersekolah sama sekali tidak surut. Di tengah kesibukkannya mengurus buah hati yang masih sangat kecil, Arsy dan Arsya, pelantun lagu "Jodohku" ini mengambil kuliah S2 di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

Sama seperti mahasiswa pada umumnya, Ashanty pun dihujani dengan banyak tugas kuliah, hingga membuatnya harus begadang semalaman. Itu diceritakan Ashanty di laman Instagram pribadinya, Sabtu (21/1/2017)

"Kuliah pagi ini rada ngantukkkkk😭😭 begadang bukan hanya krn baby tapi ngerjain tugas yg buanyakkkkk😴😴 Bismillah.. #binusinter #S2 #businessforexecutive," kata Ashanty dalam keterangan videonya.

Ekspresi wajah ibu sambung Aurel Hermansyah itu memang terlihat tak bersemangat. Namun, Aura kecantikannya masih sangat terpancar. Terang saja, netizen pun dibuat terkagum-kagum.

[Foto: Instagram ashanty]

"Bunda lg ngtes Cermin ya.. Cantiikk.. Cantiikk.." ucap pemilik akun @syaifuddin74. "Bundaaa @ashanty_ash ... dg riasan minimalis gini udah canteeeeekkk bingits... 😍😍😍.. udah cantekkk dr sononya," kata @its_hetty165 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Video Terkini