Sukses

Meski Belum Tayang, Sekuel Fifty Shades of Grey Banjir Kritikan

Liputan6.com, Jakarta Fifty Shades Darker, sekuel film erotis Fifty Shades of Grey akan segera tayang dalam waktu dekat. Sebuah sumber menyebutkan, film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson itu akan diputar bertepatan dengan hari Valentine 2017.

Meski belum tayang, Fifty Shades Darker banyak mendapat kritik pedas. Salah satunya, jalan cerita film Fifty Shades Darker sudah diramalkan membosankan. Padahal, kemunculan film ini mengikuti jejak Fifty Shades of Grey yang menuai sukses.

Mendengar banyaknya komentar negatif, Jamie Dornan sebagai pemeran utama meminta mereka untuk menyaksikan filmnya terlebih dahulu. Setelah film diputar, baru mereka boleh memberikan pendapat.

"Jika ada 100 juta orang, aku sadar tak semuanya menyukai film ini. Ada beberapa yang secara vokal menolak film ini ditayangkan. Aku tidak menyalahkan mereka," ujar Jamie Dornan, diwartakan FoxNews, Sabtu (21/1/2017).

Selain itu, Jamie Dornan juga membicarakan karakter yang diperankannya, Christian Grey. Menurut Jamie Dornan, dia juga tak mau berteman dekat dengan Christian Grey.

"Aku rasa, aku juga tidak akan bisa berteman baik dengan Christian Grey jika dia nyata. Aku tidak akan tahan berada di dekatnya," Jamie Dornan menjelaskan.

Christian Grey digambarkan sebagai miliarder yang angkuh. Christian Grey juga menikmati adegan intim dengan berbagai variasi seks. Fifty Shades Darker mempersembahkan adegan seks yang lebih liar dan menarik.

Setelah Fifty Shades Darker, akan ada Fifty Shades Freed yang rencananya ditayangkan 2018 mendatang. Lanjutan Fifty Shades of Grey tersebut mengambil latar di beberapa negara indah di Eropa serta menggambarkan kegiatan bulan madu mereka yang akan terjadi di film ketiga.