Sukses

Raih Juara, Anak Ayu Ting Ting Banjir Ucapan Selamat

Di usia yang sangat muda, Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting sudah bersekolah.

Liputan6.com, Jakarta Anak Ayu Ting Ting belum lama ini merayakan ulang tahunnya ketiga. Di usia yang sangat muda, Bilqis Khumairah Razak sudah bersekolah.

Hebatnya, anak Ayu Ting Ting ini pun cukup berprestasi. Belum lama ini di sekolah digelar sebuah acara lomba, dan Bilqis pun meraih juara ketiga.

Anak Ayu Ting Ting terima piala (Foto: Instagram)

Ayu Ting Ting pun memposting foto dirinya bersama Bilqis sambil memegang piala, ke akun Instagram pribadinya, Sabtu (21/1/2017). Ayu pun begitu bahagia atas keberhasilan anaknya.

"Kritingnya bunda selamat lombanya menang ya.....juara 3 pinter, semangat nak love you...proud of you," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Pada unggahan lainnya, tampak Bilqis bersama teman lainnya menerima piala. Bilqis pun tersenyum senang.

"Waaahhh congratulations Kana, Anaya dan Bilqis kritingnya bunda.....semangat n pintar selalu nak, thanks miss tiwi," tambah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bangga anaknya raih prestasi (foto: Instagram)

Keberhasilan anak Ayu Ting Ting ini pun menuai banyak ucapan selamat dari para netizen. Seperti akun @julakaman menulis, "Selamat ya bunda ayu ting-ting.mudahan anaknya dapat juara terus.aminnnnn."

"selamat ya dan moga2 klo lomba lagi bisa juara 1," lanjut akun @bi5ma. "Alhamdullilah .. seneng banget ,, jd Juara Bilqis," tambah akun @sondariyusuf_78

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini