Sukses

Olla Ramlan Bantah Suami Selingkuh

"Yang jelas kami ingin baik-baik saja," kata Olla Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Olla Ramlan daengan Aufar Hutape sempat dihantam gosip tak sedap. Gara-garanya, ada seorang wanita yang memasang foto di media sosial Path, dan foto tersebut menunjukkan Aufar tengah bersama seorang wanita di Medan.

Munculnya foto tersebut sempat ramai di media sosial dan banyak yang menuding Aufar punya hubungan gelap. Namun hal tersebut dibantah oleh Aufar dan Olla Ramlan sendiri.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea bersama sang putri, Aleena. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak ada ap-apa. Saya enggak punya Path," terang Aufar didampingi Olla Ramlan, saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Olla memperkuat pernyataan sang suami. Bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini yakin sang suami tak ada hubungan dengan wanita dalam foto tersebut.

"Aufar enggak main sosmed apapun selain Instagram. Itu aja saya yang buatin. Kalau ada cewek yang ngaku-ngaku apa lah, suami saya enggak ada apa-apa," jelas Olla Ramlan.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Olla Ramlan, setiap rumah tangga pasti mempunyai masalah. Namun dengan bijak dan berpikir jernih, masalah bisa terselesaikan.

"Saya dulu punya sahabat laki-laki banyak. Biasa aja sih soal kemarin. Yang jelas, kami ingin semua baik-baik saja," kata Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini