Sukses

Guru SD Asal Palembang Dapat Kejutan di Audisi D’Academy 4

Dwi Aprian Sari sempat dinyatakan tak mendapat golden ticket oleh para juri D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kisah haru yang terjadi pada audisi Dangdut Academy 4 di Kota Palembang. Salah satunya dalah kisah Dwi Aprian Sari, seorang guru SD yang mendapat kejutan dari para juri di audisi D'Academy 4.

Dwi melantunkan lagu berjudul "Kabut Biru" di hadapan juri yang terdiri dari Nassar, Iis Dahlia dan Dewi Perssik. Usai menyanyikan bait lagu tersebut, Nassar sempat memuji. "Cengkoknya sih kurang, tapi nyanyinya enak," kata Nassar memuji.

Dwi Aprian Sari saat mengikuti audisi D'Academy 4 di Palembang. (Indosiar)

Namun Dewi Perssik menanyakan bagaimana apabila Dwi gagal mendapatkan golden ticket. Dwi menanggapi pertanyaan Dewi Perssik dengan mencoba membayangkan saat mengatakan kegagalan di depan ayahnya nanti.

Selain Dewi Perssik, Iis Dahlia pun sempat mengucapkan komentar seolah-olah Dwi gagal dalam audisi tersebut. "Kami sih suka sama tipe suara kamu, tapi yang kami cari bukan cuma suara, melainkan banyak hal lain, jadi kita minta maaf banget kami bertiga harus memutuskan..," kata Iis sambil menggelengka kepala.

Sempat meneteskan air mata saat dinyatakan gagal, Dwi mencoba untuk berbesar hati menerima kegagalannya di audisi D’Academy 4. Dwi lalu menyalami juri dan pamit keluar ruangan.

Para juri audisi D'Academy 4 yang terdiri dari Dewi Perssik, Iis Dahlia dan Nassar.

Namun, sesaat setelah Dwi keluar, Iis Dahlia menghampirinya dan memberikan golden ticket yang menyatakan bahwa sebenarnya Dwi lolos menjadi kontestan D’Academy 4. Sontak Dwi kegirangan hingga melakukan sujud syukur dihadapan para juri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini