Sukses

6 Artis Cantik Hollywood yang Popularitasnya Mulai Sirna

Liputan6.com, Los Angeles - Tak ada yang abadi. Judul lagu band Peterpan itu memang cocok dengan kisah hidup manusia. Harta kekayaan atau popularitas juga akan menghilang.

Semua itu terjadi tak hanya dialami orang biasa saja, tapi juga selebritas Hollywood. Beberapa dari mereka tak menyangkan, mereka yang kemarin berada di puncak popularitas mendadak bisa berada di bawah.

Roda nasib memang berputas. Ada saja beberapa faktar yang menyebabkan itu terjadi, mulai dari skandal hingga film yang gagal di pasaran.

Siapa saja artis Hollywood yang mulai kehilangan popularitas?

1 dari 7 halaman

Meg Ryan

Meg Ryan pernah menjadi salah satu jajaran artis teratas di Hollywood. Sukses dengan berbagai film yang diperankannya, mulai dari City of Angeles hingga You've Got Mail. Meg Ryan memiliki keluarga yang terlihat bahagia dan harmonis, dengan suami yang penuh perhatian: Dennis Squad.

Sayangnya, kebahagiaan Meg Ryan rupanya hanya tampak dari luar saja. Suaminya berselingkuh dengan seorang wanita. Meg Ryan akhirnya sempat terlibat hubungan dengan Russell Crowe setelah beradu akting dalam film Proof of Life.

Meg Ryan (Pinterest)

Meg Ryan sempat melakukan beberapa operasi plastik. Alih-alih terlihat cantik, Meg Ryan justru tampak aneh. Sejak saat itu, karier Meg Ryan mulai meredup. Bahkan, pada 2009 silam, Meg Ryan hanya ditawari main di sebuah film, sayangnya gagal di pasaran.

2 dari 7 halaman

Cameron Diaz

Cameron Diaz, menjadi salah satu bintang di Charlie's Angeles membuatnya berada di puncak popularitas. Cameron Diaz membintangi sederet film yang masuk jajaran Box Office, termasuk My Best Friend's Wedding.

Sayangnya, nama Cameron Diaz mulai pudar sejak beraksi di film What to Expect when You're Expecting. Apalagi, film tersebut tak terlalu sukses, dianggap memiliki cerita yang membosankan.

Cameron Diaz tak terdengar sibuk dengan proyek film barunya. Ia hanya aktif sebagai pengisi suara di film animasi Shrek, termasuk Shrek 5 yang akan tayang 2020 mendatang.

 

3 dari 7 halaman

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan, terkenal sejak usia dini. Berbagai judul film pernah dibintangi Lindsay Lohan, mulai dari film remaja Freaky Friday hingga Mean Girls. Lindsay Lohan juga dikenal berbakat sebagai aktris, memiliki kemamouan vokal yang mumpuni.

Kesuksesan Lindsay Lohan rupanya membuat sang artis lupa diri. Lindsay Lohan sempat terjebak ke dalam obat-obatan terlarang, membuat penampilan menjadi kacau balau. Selain itu, film Labor Pains pada 2009 silam yang dibintanginya pun tak mendapatkan respon positif.

Sejak itu, Lindsay Lohan mulai kehilangan pamor. Gaya hidupnya yang mewah, membuat Lindsay Lohan mengalami kebangkrutan. Saat ini, bukan prestasi Lindsay Lohan yang menjadi pembicaraan publik melainkan keyakinan yang dianutnya. Perjalanan Lindsay Lohan menemukan ketenangan di dalam hidup yang lebih sering diberitakan.

4 dari 7 halaman

Kristen Stewart

Kristen Stewart, artis cantik yang namanya melejit berkat film Twillight. Apalagi, Kristen Stewart juga berkencan dengan lawan mainnya, Robert Pattinson, membuat namanya makin melambung tinggi.

Hubungan asmara Kristen Stewart dan Robert Pattinson menjadi kisah cinta yang banyak digemari masyarakat. Sayangnya, kisah indah yang bersemi dalam lokasi syuting Twilight Saga itu, berubah miris kala Kristen Stewart ketahuan selingkuh pada 2012 silam.

Kristen Stewart berselingkuh bukan dengan lawan mainnya dalam film Snow White and the Hunstman, melainkan dengan sang sutradara, Rupert Sandres, yang telah memiliki istri seorang model, Liberty Ross. Sejak itu, opini publik terhadap Kristen Stewart langsung berubah negatif, membuat sang artis mulai meredup.

5 dari 7 halaman

Demi Moore

Demi Moore, artis legendaris yang menjadi ikon sejak bermain di film Ghost. Bahkan, potongan rambut pendek ala Demi Moore sempat nge-hits.

Hidup Demi Moore sangat bahagia saat menjadi istri Asthton Kutcher yang usianya jauh lebih muda dari dirinya. Namun, itu tak bertahan lama. Asthon Kutcher berselingkuh dengan Mila Kunis hingga berakhir ke pernikahan. Pasca bercerai dari Asthon Kutcher 2011 lalu, Demi Moore rupanya belum menemukan pria yang tepat menggantikan mantan suaminya itu

Kabarnya, rasa sakit hatinya akibat ditinggal nikah oleh mantan suaminya, Ashton Kutcher, dilampiaskan olehnya dengan cara mabuk dan juga berpesta dengan beberapa lelaki. Sejak itu, nama Demi Moore juga meredup, apalagi dia juga jarang beraksi di film terbaru.

 

6 dari 7 halaman

Drew Barrymore

Sama seperti Lindsay Lohan, Drew Barrymore adalah mantan artis cilik yang sukses. Drew Barrymore menjadi ikon di industri hiburan dengan bermain di film klasik E.T.

Bahkan, Drew Barrymore juga sukses di berbagai film, termasuk menjadi salah satu dari Charlie's Angels. Kesuksesan dan popularitas yang menjulang, membuat Drew Barrymore tak mawas diri. Dia juga terjebak dalam gaya hidup yang salah, termasuk obat-obatan terlarang.

Drew Barrymore dikabarkan akan bercerai dari suaminya, Will Kopelman setelah berseteru. Mereka juga bersitegang karena memperebutkan hak asuh anak. Bahkan, masalah harta gono-gini juga dikabarkan akan menjadi permasalahan baru dalam perceraian mereka. Sejak itu, kabar Drew Barrymore tak terdengar lagi kabarnya.