Sukses

Dipertemukan Kembali dengan Keluarga Gunarso, Ini Reaksi Nassar

Keluarga Gunarso yang terdiri dari Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah menjadi ikon tersendiri di acara Dangdut Academy.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Gunarso yang terdiri dari Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah menjadi ikon tersendiri di acara Dangdut Academy. Pun di Dangdut Academy 4 ini, Nassar kembali dipercaya untuk menjadi anggota keluarga Gunarso.

Nassar pun menyambut senang dengan kabar tersebut. "Alhamdulillah, diberi kesempatan lagi untuk kumpul bersama keluarga Gunarso," ungkap Nassar, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Nassar sebagai bontot di keluarga Gunarso (Foto: Umi Septia)

Kedekatan Nassar dengan kedua kakaknya, Ivan Gunawan, dan Soimah, bukan hanya di atas panggung saja. Dalam kehidupan sehari-hari, Ia pun kerap curhat dengan Soimah.

"Aku itu kan dekat banget dengan Ma'e (Soimah). Aku sering cerita, dan nanya-nanya sama Ma'e. Dia kadang juga kasih aku wejangan," lanjut pelantun Mati Lampu ini.

Di antara ketiganya, menurut Soimah, Nassar merupakan anak yang paling moody. Menanggapi hal itu ia hanya bisa tersenyum.

"Emang aku moody-an. Aku memang begini modelnya mau diapain lagi," tambah pria yang dikabarkan tengah bermasalah dengan seorang janda asal Cianjur.

Nassar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski begitu, tak membuat keluarga Gunarso bikin bete para penontonnya. Nassar tetap memberikan hiburan yang terbaik, begitu pun dengan Ivan Gunawan, dan Soimah.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini