Sukses

Hal-hal Baru Di Dangdut Academy 4

Dangdut Academy sudah memasuki season keempat. Ini artinya musik dangdut masih sangat diminati masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy sudah memasuki season keempat. Ini artinya musik dangdut masih sangat diminati masyarakat Indonesia. Terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti audisi sejak Oktober hingga Desember 2016.

Sebagai wadah musik dangdut, Dangdut Academy 4 pun berbenah. Agar tetap terus ada penyegaran dalam pencarian bakat penyanyi baru.

Bukan hanya untuk penyanyi baru saja, pun untuk para penonton. Sehingga mereka tetap bisa menikmati sajian acara Indosiar ini. 

Ada empat hal yang terlihat baru di Dangdut Academy 4 ini, yaitu:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dewi Perssik

Untuk Dangdut Academy 4 akan ada juri baru, dan dia adalah Dewi Perssik. Pedangdut wanita satu ini bukanlah pendatang baru di Industri musik dangdut.

Dan diharapkan hadirnya Dewi Perssik dapat memberikan penyegaran baru baik untuk penonton maupun para kontestannya.

 

3 dari 5 halaman

2. Co host baru

Kalau sebelumnya, host yang muncul adalah Irfan Hakim, Andhika Pratama, Ramzi, dan juga Rina Nose, dalam Dangdut Academy 4 ini ada yang berbeda.

Bakal ada co host yang bisa lebih menyemarakkan acara tersebut, mereka adalah The Three. Yaitu komida asal Jepang yang memiliki slogan "Tidak Apa-apa" akan menghibur penonton dengan kelucuan khas mereka.

 

 

4 dari 5 halaman

3. Teknik baru

Bagi peserta yang mendapatkan Golden Ticket, bersiap-siaplah untuk memiliki mental baja. Lantaran dalam sajian kali ini, kontestan akan menerima teknik baru. Hal itu diungkapkan oleh Harsiwi Achmad, selaku Direktur Program SCTV dan Indosiar, saat ditemui Liputan6.com, Jumat (20/1/2017).

"Selain itu juga akan ada gimmick yang berbeda dari D'Academy sebelumnya," lanjut Harsiwi Achmad.

 

5 dari 5 halaman

4. Lebih ketat

Dalam pemilihan lagu di ajang kontesnya nanti juga akan lebih ketat dari sebelumnya. Dengan begitu, persaingan di atas panggung akan semakin seru.

"Diharapkan dapat membuat acara Dangdut Academy 4 lebih seru, dan menarik sehingga masyarakat terhibur dalam mengikuti setiap episodenya hingga terpilih juaranya," tandas Harsiwi Achmad.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini