Sukses

Tamat, Gong Yoo Tinggalkan Pesan Menyentuh untuk Penggemar Goblin

Gong Yoo memberikan pesan manis kepada penonton setia Goblin.

Liputan6.com, Seoul - Sejak awal masa tayangnya, drama produksi tvN, Goblin, konsisten menuai respons positif. Dari episode ke episode, Goblin bahkan terus mengalami kenaikan rating. Akan tetapi, penggemar setia drama ini dengan terpaksa harus mengucapkan salam perpisahan. Drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini telah sampai pada penghujung episodenya.

Sebagai ungkapan terima kasih, sang pemeran utama, Gong Yoo, memberikan pesan manis kepada penonton setia Goblin. "Karakterku dalam drama ini sangat berbeda dibanding dalam drama-drama sebelumnya. Karena itu, aku sempat merasa tertekan menjalaninya," tutur Gong Yoo seperti dilansir Soompi.

Drama Goblin. (via Twitter)

"Aku juga sempat merasa sungkan berkerja sama dengan tim produksi yang sangat bertalenta. Entah itu penulis, sutradara, staf. Tapi aku sangat berterima kasih kepada semua yang telah memberi cinta dan dukungan untukku. Akhirnya, kami bisa menyelesaikan drama ini dengan baik," Gong Yoo melanjutkan.

Aktor berusia 36 tahun ini menuturkan, sebelumnya ia sempat ragu dengan kemampuannya sendiri. Ia takut tidak bisa memerankan karakter Goblin dengan baik, dan memuaskan hati penonton.

Ia melanjutkan, "Sebab ini adalah drama pertamaku setelah sekian lama. Aku mengambil drama ini pun dengan banyak pertimbangan. Aku mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada kalian semua yang telah mencintai drama ini. Perpisahan memang tidak mudah, tapi sekarang kita sudah sampai ke tahap itu (perpisahan)."

Adegan menyedihkan dalam Goblin yang diperankan Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Gong Yoo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada penulis dan sutradara yang telah memberinya kesempatan untuk memerankan karakter Goblin. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada staf karena tanpa mereka Goblin tak bisa berjalan dengan baik.

"Kepada semua pemain, aku biasanya tidak pernah berkata seperti ini. Tapi bekerja sama dengan kalian adalah sebuah kebanggaan, terima kasih. Aku harap kalian semua selalu sehat. Aku akan kembali dalam proyek selanjutnya sebagai aktor yang lebih baik lagi. Sekali lagi terima kasih," Gong Yoo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini