Sukses

Banyak Wanita Genit Goda Suami Olla Ramlan

Olla Ramlan siap melabrak wanita yang berani menggoda dan mengganggu suaminya, Aufar Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan mengakui, memiliki seorang suami yang tampan dan mapan seperti Aufar Hutapea bakal mendapat banyak cobaan. Buktinya, setiap mengecek ponsel milik suami, Olla kerap menemukan wanita-wanita genit yang mencoba menggoda sang suami.

Meski begitu, Olla tak pernah marah dengan suami. Selama Aufar tak meladeni godaan dan rayuan dari wanita-wanita tersebut, ia santai.

"Ada aja yang ganggu, walaupun cuman say hi aja. Tapi tinggal bagaimana kita menanggapinya sih," kata Olla Ramlan, ketika ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2016).

Beruntungnya, Aufar tak pernah menanggapi setiap sapaan dari wanita tersebut. Kalau saja Olla sampai menemukan sang suami menanggapi wanita-wanita tersebut, wanita kelahiran 15 Februari 1980 itu tak segan melabraknya.

"Yah dicek, kalau macm-macam samperin aja ke rumahnya atau kemana," sambung Olla Ramlan.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun sejauh ini, Olla percaya kalau sang suami tak akan bermain di belakangnya. Ia juga memaklumi jika Aufar memiliki banyak teman wanita. 

"Saya dulu punya sahabat laki-laki banyak. Dia (Aufar) juga punya teman wanita enggak apa-apa. Saya tahu dia seperti apa, jadi santai aja," ujar Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini