Sukses

Ini Berbagai Kejutan di Konser Selamat Datang D'Academy 4

Akan ada perkenalan host baru, juri baru dan gimick-gimick baru Konser Selamat Datang D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyelesaikan audisi dari seluruh Indonesia, akhirnya terpilih 35 kontestan yang siap bersaing di panggung Dangdut Academy 4. Namun sebelum bersaing, mereka akan diperkenalkan satu persatu dalam Konser Selamat Datang yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar, Minggu (22/1) pukul 19.00 WIB.

"Pada Konser Selamat Datang nanti akan diperkenalkan semua pengisi acara yang akan tampil di D'Academy 4," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV dan Indosiar, saat ditemui dalam acara brifieng D'Academy 4 di kawasan Pakubuwono, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Jumat (20/1) malam.

Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV dan Indosiar. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Pada kesempatan itu, Harsiwi Achmad juga mengatakan bahwa Konser Selamat Datang akan dikemas semenarik mungkin.

"Kita juga akan memperkenalkan 35 kontestan satu persatu dan kami akan menampilkan kembali para pemenang D'Academy 1, 2 dan 3 dan mereka akan berkolaborasi," sambung Harsiwi Achmad.

Harsiwi Achmad juga menjelaskan, akan ada perkenalan host baru, juri baru dan gimick-gimick apa yang akan diciptakan di D'Academy 4. Selain itu, hal yang patut untuk ditunggu adalah penampilan spesial dari Juara D'Academy 1 yaitu Lesti yang akan meluncurkan single beserta video klip terbarunya berjudul "Egois" yang diciptakan dan diaransemen oleh Hendro Saky.

Lesti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pokoknya akan dikemas semenarik mungkin karena ini sebagai acara pembukaan. Ini juga untuk menunjukkan bahwa konstestan D'Academy 4 ini sangat potensial dan ajang ini sangat menjanjikan bagi pedangdut yang ingin menjadi pedangdut profesional," tutur Harsiwi Achmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini