Sukses

Aurel Hermansyah Belum Kenalkan Pacar ke Krisdayanti

Aurel Hermansyah sudah memperkenalkan kekasih barunya kepada sang ayah Anang Hermansyah, dan juga ibu sambungnya, Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyahsaat ini sedang memadu kasih dengan pria yang diketahui bernama Rabbani Zaki. Putri Anang Hermanyah dan Krisdayanti ini pun tak malu-malu lagi mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih di media sosial instaram miliknya.

Cewek yang kini berprofesi sebagai DJ ini pun sudah memperkenalkan kekasihnya kepada sang ayah Anang, dan juga ibu sambungnya, Ashanty. Bahkan Aurel, kekasih barunya, dan keluarga sudah makan malam bersama.

Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sayangnya, Krisdayanti mengaku kalau Aurel Hermansyah belum memperkenalkan Rabbani pada dirinya. Justru ia tahu dari media sosial.

 

"Paling tahunya dan nanya dari instagram saja. Saya mantau dari instagram aja sih," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Krisdayanti tak mau lepas tangan begitu saja dengan putri sulungnya. Ia kerap memperingatkan anak gadisnya agar berhati-hati dengan pria.

"Kata Aurel pacarnya baik. Sebagai seorang ibu saya melihatnya baik di awal saja. Dan saya bilang pada Aurel untuk hati-hati," lanjutnya.

Aurel Hermansyah perkenalkan Rabbani Zaki pada orang tuanya (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Krisdayanti tak pernah lelah mengingatkan anaknya agar bisa menjaga diri. Sebab ia tak mau Aurel Hermansyah sakit hati karena putus cinta, dan membuatnya terpuruk.

"Saya bilang, please take care. Jaga jarak dan jangan terlalu vokal. Kalau sakit hati nanti sedih dan kaka (Aurel) yang rugi," kata Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini