Sukses

Mewahnya Nindy Gelar Akikahan Anak Kedua

Nindy dan suami sengaja memilih untuk mengadakan acara akikahan anak keduanya di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Nindy menggelar acaara akikah anak keduanya, Akhiffa Dinira Parasady Harsono di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2017). Acara tersebut berlangsung cukup mewah.

Dari pantauan Liputan6.com, konsep kupu-kupu dengan warna ungu sangat mendominasi dekorasi acara tersebut. Sajian makanannya pun sangat apik tertata layaknya pesta pernikahan. Selain itu, ada palet parking khusus tamu undangan.

Penyanyi Nindy Ayunda dan Suaminya, Askara Parasady foto bersama dengan anak pertama dan keduanya saat syukuran aqiqah anak ke-2 nya, Kanara di Jakarta, Sabtu (21/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ditanya berapa biaya yang dikeluarkan untuk acara tersebut, Nindy dan suami, Askara Parasady, enggak membeberkannya. "Berapanya (biaya), enggak usah lah," kata Nindy bersama suami seusai acara.

Sebenarnya, Nindy ingin menyewa gedung khusus untuk mengelar akikah putrinya. Namun rencana itu terpaksa diurungkan lantaran memikirkan kondisi sang anak.

"Di rumah kan biar bisa didoain rumahnya. Selain itu, anak bayi kan ada tidur siangnya, ribet kan kalau misalnya di gedung. Kalau di sini kan lebih gampang," jelas pelantun Cintaku Cuma Satu ini.

Nindy menuturkan, untuk menggelar akikah anak keduanya ia dan suami sudah menyaiapkan secara matang satu bulan sebelumnya.

 Nindy Ayunda dan Suaminya, Askara Parasady saat mengelar syukuran aqiqah anak ke-2 nya, Kanara di Jakarta, Sabtu (21/1). Nindy mengatakan butuh waktu satu bulan mempersiapkan aqiqah dan syukuran kelahiran sang buah hati.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Persiapannya sebulan. Itu sudah mesan-mesan dan sudah tahu vendor mana yang mau dipakai," kata Nindy.

Di acara akikah tersebut hadir sejumlah sahabat Nindy dari kalangan selebritas seperti Krisdayanti, Olla Ramlan dan suami, dan Ussy Sulistiawaty. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini