Sukses

Tampil di Acara Televisi, Posisi Duduk Istri Aming Bikin Heboh

Evelin Nada Anjani semakin memperlihatkan sisi kewanitaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Aming, sosok Evelin Nada Anjani tak hentinya jadi sorotan publik. Citranya yang tomboi membuat Evelin tampak berbeda dan memiliki sisi uniknya sendiri. Namun seiring berjalannya waktu, sisi tomboi itu seakan mulai terkikis.

Kini, Evelin Nada Anjani sudah terlihat semakin feminin. Ia bahkan mulai sering tampil menggunakan make up. Tak hanya riasan wajah, cara berpakaiannya pun sudah semakin girly. Baru-baru ini, netizen bahkan dibuat terpana dengan pose Evelin di salah satu pemotretan.

Istri Aming, Evelin Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Kala itu, wanita berperawakan mungil ini tampak begitu sensual dengan mengenakan kemben hitam yang menampilkan sebagian dadanya. Bukan cuma pemotretan, ia juga banyak diundang menjadi bintang tamu di stasiun televisi swasta.

Beberapa hari lalu, ia diundang dalam sebuah acara talkshow. "Suka sama expresi suami aku yg monyong gini.. menyenangkan dari pada klo lg manyunn🙄🙄🙄hehe," kata Evelyn dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (21/1/2017).

Foto yang diunggahnya merupakan salah satu cuplikan gambar saat acara itu berlangsung. Dalam acara itu, wajah Evelin terlihat sangat cantik dengan ulasan make up natural. Ia duduk di samping sang suami dengan kaki yang disilangkan. Pose duduknya ini membuat sisi kewanitaan Evelin begitu terpancar.

[Foto: Instagram Istri Aming]

Cara duduk istri Aming tersebut rupanya menimbulkan reaksi besar dari para netizen. "Duduk nya udh manis kamu sayang," ungkap pemilik akun @sheli1401. "Duduknya ala nyonya nyonya kece," ujar netizen dengan nama akun @zalmi_26. "Duduk nya syantik," @ririn85 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.