Sukses

Peserta ini Kenakan Kostum Nyentrik di Audisi D'Academy Semarang

Tidak saja pakaiannya yang nyentrik, suara peserta audisi dari Semarang ini juga unik.

Liputan6.com, Semarang - Audisi D’Academy 4 berlangsung sejak Oktober hingga Desember 2016. Ada peserta audisi dari Semarang yang cukup menarik perhatian, Muhammad Iqrom.

M. Iqram datang ke Semarang dari kampung halamannya di Brebes, Jawa Tengah. M. Iqram berprofesi sebagai guru privat.

Iqrom tampil nyentrik dengan kostum terusan bermotif loreng dilengkapi dengan jubah bermotif sama. Tampilannya tersebut lantas membuat para juri kaget, bahkan beberapa juri sempat melontarkan komentar heran.

Muhammad Iqram, peserta audisi dari Semarang yang tampil dengan pakaian nyentrik. (Indosiar)

"Ini beneran (kostumnya)?," tanya Beniqno. Iqrom mengiyakan pertayaan Beniqno. Sementara Inul Dartista berkomentar tak kalah heran, "Aku tahu ini bahan jok mobil."

Dan lucunya, Iqrom pun membenarkan tebakan Inul Daratista. "Benar, orangtua aku kan servis mebel, jadi pakai bahan ini," kata Iqrom.

Tak berhenti di situ, Iqrom kembali membuat juri bangun dan mengomentarinya saat dia mulai melantunkan lagu berjudul "Ijuk" karya Armada Raga. Baru menyanyikan sebait lagu, Inul langsung bangun dan mengomentari suaranya. "Samain dulu nadanya," katanya sambil menyontohkan nada yang benar.

Namun bukannya makin benar, nada yang diucapkan Iqrom makin melantur dan membuat Beniqno tak sabar untuk mengomentari. "Hoi, kemana-mana (nadanya)," komentarnya sambil menyontohkan nada yang benar.

Dangdut Academy 4

Walaupun nadanya belum sesuai dengan yang diminta juri, namun Iqrom tetap melanjutkan penampilannya tersebut. Setelah berusaha menyelesaikan lagu "Ijuk", sayang sekali Iqrom belum berhasil mendapatkan golden ticket.

Bahkan Inul sampai bangun dan menggiring Iqrom keluar membawa bunga mawar putih yang sengaja dibawa Iqrom untuk mengambil simpati juri D'Academy 4 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.