Sukses

Seksinya Ratu Meta Menunggangi Kuda

Ratu Meta tampil cantik dan seksi menunggangi kuda untuk pemotretan sebuah majalah.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Meta tampil cantik dan seksi saat menunggangi kuda. Rupanya, penampilan menggoda Ratu Meta itu untuk pemotretan sebuah majalah.

Namun bagi pelantun Memori Tahu Bulat ini, pengalaman tersebut sangat berkesan baginya. Karena, ini kali pertama Ratu Meta menunggangi kuda dengan postur tinggi besar.

Ratu Meta (Istimewa)

"Awalnya si takut ya, tapi lama-lama berani. Kudanya namanya Rocky, nurut pas aku elus-elus. Ya seperti manusia aja, kalau dibaikin, ya baik," ujar Ratu Meta, saat dihubungi via telepon, Minggu (21/1/2017).

"Aku berani lho naik kuda sendirian tanpa ada pawangnya, ya lumayan juga jalannya jauh," sambung bintang sinetron Ustad Fotocopy ini.

Selain senang bisa menunggani kuda, Ratu Meta juga mengaku tengah bahagia karena dalam waktu dekat akan menjalani ibadah umrah bareng sang ibu. Bagi pemilik nama asli Meta Nurmalasari ini, umrah bareng sang ibu merupakan sebuah berkah yang teramat disyukuri.

Ratu Meta (Istimewa)

"27 Januari besok aku umrah bareng mama. Senang banget ya bisa umrah bareng mama. Di sana nanti berdoa biar dapat jodoh, karier aku sukses dan kehidupan aku kebih baik lagi," harap Ratu Meta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini