Sukses

Ulang Tahun Pernikahan, Ussy Sulistiawaty Ogah Dikasih Kado

Ussy Sulistiawaty mengaku ingin berhemat.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama hari ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang kelima. Biasanya, setiap merayakan hari pernikahan keduanya selalu bertukar kado. Namun kali ini Ussy tak mau ada hal itu di tahun ini, kenapa?

"Kan aku baru pindah rumah, liburan juga, makannya aku bilang enggak usah beli kado mahal-mahal lah, hemat-hemat. Sudah dikasih rumah, dikasih apa, masih dikasih kado lagi," ujar Ussy Sulistiawaty, saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2016).

Andhika Prtama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram)

Tapi ternyata, Ussy melanggar ucapannya sendiri. Diam-diam ia menyiapkan kado buat Andhika. Senada dengan Ussy, Andika juga diam-diam menyiapkan kado buat wanita yang kini tengah mengandung buah hatinya.

"Tapi tetap saja pagi tadi juga ada saja kado. Ternyata aku nyiapin kado, dia juga nyiapin kado dan juga bunga. Jadi itu kata-kata enggak ada kado mah bohong. Pasti aja ada saja," kata Ussy.

Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama dan ketiga anaknya [Foto: Instagram]

Kado yang diberikan keduanya pun sama. Baik Ussy atau Andika, keduanya sam-sama memberikan tas sebagai kado pernikahan mereka yang kelima.

"Memang yang paling gampang itu tas, ya sudah lah. Kalau cowok kan memang paling tas, gesper, jam tangan. Kemarin sudah kasih jam tangan pas ulang tahunnya. Ya sudah lah tas aja sekarang," kata Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini