Sukses

Lagu Perpisahan 2NE1 Berisi Pesan Mengharukan untuk Minzy

Liputan6.com, Seoul - Bubarnya grup idola 2NE1 memang terasa menyakitkan bagi para Blackjack--sebutan penggemar 2NE1--. CL, Sandara, Park Bom, dan Minzy pun tentunya tidak ingin berpisah dengan cara yang menyedihkan.

 2NE1

Sebelum akhirnya benar-benar bubar, 2NE1 pun memberikan hadiah terakhir kepada para Blackjack. Sebuah lagu berjudul "Goodbye" dipersembahkan 2NE1 sebagai salam perpisahan mereka.

Menariknya, lagu ini hanya dinyanyikan oleh CL, Sandara dan Park Bom. Seperti diketahui, sebelum 2NE1 dikabarkan bubar, Minzy telah memutuskan hengkang sejak April 2016 lalu sehingga ia tidak ikut menyanyikan lagu "Goodbye" bersama 2NE1.

Hal ini rupanya mengundang perhatian penggemar sampai akhirnya CL mengungkapkan rahasia menarik dibalik lagu "Goodbye". Selain kepada penggemar, rupanya lagu tersebut berisi pesan yang ditujukan untuk Minzy yang telah lebih dulu meninggalkan mereka.

 [Foto: Soompi]

"Lagu ini berisi sesuatu yang pernah aku tulis sebelumnya. Setelah Minzy meninggalkan YG Entertainment, kami bertiga menyiapkan sebuah album. Lagu itu seperti sebuah surat yang dibuat untuk Minzy. Aku mengedit liriknya jadi lagu itu seperti berbicara kepada Minzy dan penggemar di waktu yang bersamaan," ungkap CL seperti dilansir dari Allkpop, Minggu (22/1/2017).

Bubarnya 2NE1 menjadi keputusan yang sangat berat bagi CL cs. Pasalnya, sudah hampir 10 tahun ini mereka menghabiskan waktu bersama sebagai sebuah grup ikonis di industri hiburan Korea Selatan.

 2NE1

Meski begitu, CL perlahan mencoba menerima kenyataan. Ia pun berharap perpisahan ini adalah keputusan terbaik kepada semua personel 2NE1 untuk memulai lembar baru.

"Kami membuat banyak memori dan melakukan banyak hal bersama. Aku akan merindukan mereka. Minzy dan masing-masing dari kami memiliki mimpi sendiri-sendiri. Aku percaya keputusan ini dibuat bukan tanpa alasan, meskipun sangat disayangkan, aku berharap kami akan menjalani kehidupan baru nanti dengan baik," papar CL.

 

Berikut penggalan lirik lagu "Goodbye":

Don’t go
Don’t say you’re gonna leave me
Don’t leave me behind in the memories
Don’t look at my tears that can’t hold onto you
Just don’t go

(Jangan pergi
Jangan katakan kau akan meninggalkanku
Jangan tinggalkan aku dalam kenangan
Jangan lihat airmataku karena tak bisa menahanmu
Jangan pergi)

Artikel Selanjutnya
YG Entertainment Angkat Bicara Bubarnya 2NE1 dan Karier Big Bang
Artikel Selanjutnya
Tak Diberitahu Rilis Single Baru, Minzy Serang 2NE1