Sukses

Punya 2 Anak, Nindy Ayunda Lebih Peduli Kebersihan

Nindy Ayunda bercerita banyak mengenai pengalamannya setelah memiliki dua anak.

Liputan6.com, Jakarta - Nindy Ayunda sangat menikmati perannya sebagai ibu bagi Akhifa Dinira Parasady Harsono dan Abhirama Danendra Harsono, buah cintanya dengan Askara Parasady.

Menurut Nindy Ayunda, banyak hal seru yang ia temui dan lakukan selama mengurus dua buah hatinya. Terlebih lagi saat wanita kelahiran Padang itu mengajak kedua anaknya keluar rumah.

Penyanyi Nindy Ayunda dan Suaminya, Askara Parasady foto bersama dengan anak pertama dan keduanya saat syukuran aqiqah anak ke-2 nya, Kanara di Jakarta, Sabtu (21/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Seru. Banyak banget bawaannya, semobil sendiri. Kalau mau pergi nganterin mas Abhirama sekolah, barang-barangnya sudah heboh. Kayak sudah mau pindahan," kata Nindy Ayunda ditemui di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017) usai menggelar akikah anak keduanya.

Dilanjutkan Nindy Ayunda, bahwa dengan memiliki dua anak yang masih kecil, membuat dirinya sangat memperhatikan kebersihan rumah. Beda halnya saat baru menikah dan belum dikaruniai momongan.

 Nindy Ayunda dan Suaminya, Askara Parasady saat mengelar syukuran aqiqah anak ke-2 nya, Kanara di Jakarta, Sabtu (21/1). Nindy mengatakan butuh waktu satu bulan mempersiapkan aqiqah dan syukuran kelahiran sang buah hati.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Senang punya dua anak sekarang, kayak nambah mainan. Kalau punya bayi kan wangi kamar, semuanya beda," ujar Nindy Ayunda.

Oleh karenanya, Nindy tak tega untuk jauh dari anak-anak. Untuk itu, setiap ia bepergian ataupun menjalani pekerjaan, ia selalu mengikutsertakan dua anaknya.

"Kalau kemana-mana aku tuh enggak tega ninggalin anak, jadi selalu dibawa-bawa," kata Nindy Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.