Sukses

Lagu Baru DJ Rizuka Jawarai 100 Radio Seluruh Indonesia

Sebanyak 100 radio seluruh Indonesia memberi apresiasi lebih terhadap lagu baru DJ Rizuka.

Liputan6.com, Jakarta - Baru berkarir di dunia musik Tanah Air, sosok disk jockey yang akrab DJ Rizuka telah menorehkan prestasi yang cukup membanggakan di blantika musik Tanah Air.

Sebelumnya, wanita yang dikenal sebagai "Singing DJ" itu pernah mendapatkan penghargaan Jawara Champion Pioneer DJ Controller Battle Indonesia tahun 2015 lalu lewat single pertamanya, "Nobody Else". Ia juga masuk nominasi AMI Awards 2016.

Rizuka, The Singing DJ. (Fachrur Rozie)

Kini single kedua DJ Rizuka yang berjudul "Hanya Memuji", menjadi jawara di chart lebih dari 100 radio seluruh Indonesia. Bangga, begitulah yang dirasakan Rizuka atas pencapaian kerja kerasnya selama ini.

"Senang banget tentunya. Karena lagu kedua aku, "Hanya Memuji", sudah bisa juara di chart lebih dari 100 radio," kata Rizuka saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Rizuka, The Singing DJ. (Fachrur Rozie)

"Ini prestasi yang sangat luar biasa banget buat aku tentunya," sambungnya.

Buat Rizuka, pestasinya ini menjadi pecutan buat dirinya untuk menelurkan karya yang bisa menjadi panutan para DJ di Indonesia.

"Pastinya prestasi ini bakal buat aku menjadi termotivasi lagi untuk buat karya yang lebih bagus dan bisa dinikmati seluruh pecinta musik Indonesia," kata DJ Rizuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini