Sukses

Cerita Nycta Gina Gagal Nonton Bioskop Gara-Gara Duri Ikan

Liputan6.com, Jakarta - Menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan seperti sudah menjadi keharusan bagi Nycta Gina. Apa pun dilakukan Gina dan sang suami, Rizky Kinos agar memiliki quality time bersama.

 Rizky Kinos dan Nycta Gina bersama anak mereka, Uta.

Kali ini, Nycta Gina dan Rizky Kinos pun memilih untuk menonton film La La Land di bioskop. Sayangnya, rencana itu urung dilakukan hanya karena sebuah duri ikan. Kok bisa?

Sabtu (21/1/2017) Nycta Gina mengunggah sebuah video singkat dirinya dan sang suami tengah berada di rumah sakit ke Instagram Story-nya. Rupanya, Rizky Kinos baru saja mengalami hal kurang mengenakkan gara-gara sebuah duri ikan menancap di tenggorokannya.

"Hey kenapa kok enggak jadi nonton La La Land? Cuma gara-gara serabut gitu doang ya tulang ikan?" katanya kepada sang suami.

 Rizky Kinos menunjukkan duri ikan yang sempat tertancap di tenggorokannya.

Meski kecil, duri yang tajam itu membuat tenggorokan Rizky Kinos tidak nyaman lantaran sakit saat menelan. "Masuk ke tenggorokan, sakit kalau lagi nelen," ujar mantan VJ MTV tersebut sambil memperlihatkan sebuah duri ikan ke arah kamera.

Sementara sang istri tidak hentinya ngedumel karena batal menonton film. "Tahu gitu nonton dulu baru ke rumah sakit, cuma sekecil itu doang," ujar Nycta Gina.

 Rizky Kinos dan Nycta Gina bersama anak mereka, Uta.

Begitu keluar dari rumah sakit, pemeran Jeng Kellin itu pun masih terus ngomel sambil ke arah sang suami. "Pake ketulangan segala sih, makanya kalau makan Bismillah dulu, Allahumma bariklana," tutur Nycta Gina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini