Sukses

Makin Cantik, Evelyn Dapat Peringatan dari Aming

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal kemunculannya di depan publik, istri Aming, Evelyn Nada Anjani, identik dengan kesan tomboi. Bahkan, jati dirinya sebagai seorang perempuan tulen sempat dipertanyakan dan menjadi buah bibir di beberapa kalangan masyarakat.

Namun, baru-baru ini Evelyn semakin mampu menepis berita miring yang meluas di luar sana soal jati dirinya itu. Salah satunya adalah dengan mengenakan riasan wajah, bergaya feminin, dan memamerkan semua itu melalui Instagram pribadinya.

Istri Aming, Evelin Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Hal itu pun lantas membuat publik kagum dan melontarkan berbagai kalimat pujian di kolom komentar foto Evelyn. Namun tak dapat dipungkiri, pujian tersebut terkadang membuat sang suami khawatir.

Aming pun melontarkan kalimat peringatan bagi Evelyn, sekaligus orang-orang yang berusaha menggoda sang istri. "Dia cewek tangguh. Dia tahu posisinya sudah istri orang, sudah milik orang. Dia tahu posisi dia sekarang seperti apa saya sama dia dan gue pun bakal jagain dia," ujar Aming saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

"Jadi kalau misalnya orang juga tahu dia istri seseorang, jadi enggak akan mungkin macam-macam juga. Orang bodoh saja yang tiba-tiba godain atau macam-macam sama dia," lanjut Aming dengan nada tegas.

Kepercayaan Aming pun membuat Evelyn sadar akan tanggung jawabnya sebagai seorang istri. Pujian yang sering dilontarkan orang tak lantas membuat Evelyn tinggi hati. "Pokoknya kami prinsipnya, dipuji tidak akan melayang, dihina enggak akan tumbang," ucap Aming dan langsung diiyakan sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.