Sukses

Pernikahan Dianggap Rekayasa, Ini Kata Lucky Hakim

Lucky Hakim menanggapi komentar miring terhadap pernikahannya yang dianggap rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi sempat menjadi kemelut. Pasalnya, Lucky-Tiara sempat gembar-gembor menikah pada Desember 2016 lalu di bawah laut Raja Ampat.

Namun kenyataannya, aktor dan Anggota DPR RI itu baru menikah di Masjid A-Tin, Jakarta Timur. Itu pun dilakukan sangat sederhana tanpa adanya banyak tamu undangan.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Makanya, tak sedikit yang menganggap rencana pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi kala itu sebagai rekayasa alias settingan. Lantas, apa kata Lucky Hakim?

"Kalau masih dibilang settingan atau rekayasa ya terserah saja. Bodoh amat-lah," ujar Lucky Hakim di Jakarta baru-baru ini.

Ia tak menampik bahwa kabar rekayasa pernikahan sempat membuatnya terganggu. Apalagi, gosip itu sempat memengaruhi sang istri, Tiara Dewi.‎

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Orang mau berpikiran apa terserah, kalau tepisan soal settingan saya enggak peduli. Memang Tiara sempat terbawa emosi, tapi saya bilang, 'Biarkan orang berkata apa'," ucap pesinetron Mutiara Hati ini.

Dengan dilaksanakannya ijab kabul secara resmi, Lucky Hakim berharap dapat menjadi jawaban tegas kepada para haters atau pembencinya. "Kalau nikahan kan jadi pembuktian sah di mata hukum dan agama. Kalau masih dibilang settingan, ya terserah mereka," kata Lucky Hakim menegaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini