Sukses

Dangdut Academy 4 Makin Seru Berkat Hal Ini

Ajang Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 semakin seru berkat berbagai hal.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Indosiar dalam menayangkan program talent search yang menghibur pemirsa selama beberapa tahun terakhir sudah tidak diragukan lagi. Salah satunya melalui program D'Academy yang kini memasuki tahun keempat.

Keberhasilan tersebut tentunya menjadi peluang sekaligus tantangan bagi Indosiar untuk mengemas D'Academy 4 lebih seru dan menarik.

Harsiwi Achmad, direktur SCM.

Hal senada disampaikan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM, "Alhamdulillah kita mendapat kontestan yang variatif suaranya, unik, dan daerah yang bervariasi juga yang tahun sebelumnya belum ada, sehingga nantinya eksplorasi terhadap kontestan akan menjadi semakin kuat dan menarik."

"Selain itu, kalau kita lihat di D'Academy 4 ini kita sudah audisi dan ternyata responnya luar biasa karena memperoleh rating dan share yang luar biasa. Oleh karena itu, PR kami bagaimana membuat D'Academy 4 ini benar-benar menarik sehingga penonton terus mengikuti acara ini", papar Harsiwi Achmad yang ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Pusat.

Harsiwi Achmad, direktur SCM.

Dengan adanya banyak kemajuan dari segi kualitas kontestan dan respon yang luar biasa, bisa dipastikan D'Academy 4 akan berlangsung lebih seru dan meriah.

Dangdut Academy 4 sendiri telah menarik minat banyak peserta yang mengikuti audisinya sejak Oktober hingga Desember 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini