Sukses

Khawatir Kanker, Nikita Mirzani Bolak-Balik ke Rumah Sakit

Nikita Mirzani berkali-kali memeriksakan diri ke rumah sakit karena khawatir terkena kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Kanker selalu menjadi momok menakutkan bagi semua orang, tak terkecuali Nikita Mirzani. Pemain film Comic 8 ini mengaku khawatir dengan penyakit kanker. Ia bahkan rajin bolak-balik ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya.

"Gue khawatir (kanker). Makanya sebelum orang yang banyak kena kanker, gue selalu cek enam bulan sekali. Hasilnya baik sih sejauh ini," ungkap Nikita Mirzani di Jakarta baru-baru ini.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kekhawatiran itu datang bukan tanpa alasan. Nikita Mirzani rupanya masih trauma lantaran meninggalnya sang ibunda disebabkan karena penyakit kanker. Makanya, ibu dua anak itu sebisa mungkin mewaspadai kanker yang bisa datang secara tiba-tiba.

"Nyokap (ibu) meninggal karena kanker rahim. Saudara gue juga kanker darah, makanya gue peduli banget. ‎Dan itu terjadi mungkin karena mereka enggak periksa kali ya, seperti nyokap enggak pernah cek, tiba-tiba pendarahan sudah stadium empat," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain melakukan pengecekan ke dokter, Nikita Mirzani pun rajin menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga.

"Hampir tiga tahun belakangan ini gue nge-gym supaya sehat dan ke depannya baik-baik aja. Pesan gue untuk perempuan yang sudah menikah wajib periksa pap smear," ucap Nikita Mirzani. (Ras)

Albertha Ivana - Rayuan Pulau Kelapa. Saksikan hanya di AKUSTIK PLUS Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini