Sukses

Gosip Pindah Agama, Angel Karamoy Minta Didoakan

Angel Karamoy meminta didoakan ‎saat membahas soal gosip dirinya berpindah agama.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Karamoy sempat dikabarkan berpindah agama. Pesinetron "Bidadari" ini dirumorkan telah menjadi muslim. Hal itu sempat dibantah oleh kakak Angel Karamoy, Daniel Karamoy beberapa waktu lalu.

Namun ketika pertanyaan serupa dilontarkan langsung kepada Angel Karamoy, ia malah meminta untuk didoakan.

Angel Karamoy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"(Soal pindah agama) Saya pokoknya menjalani hidup baik-baik saja, semua berharap yang baik-baik saja. Mohon doanya semua yang baik-baik, sudah itu saja," kata Angel Karamoy di Jakarta baru-baru ini.

Begitu pun ketika Angel Karamoy ditanya mengenai gosip nikah sirinya dengan seorang produser. "Itu lagi apa? Saya sudah klarifikasi," ucap artis 30 tahun ini.

Angel Karamoy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hanya saja, mantan istri Steven Rumangkang ini mendapat banyak hikmah dari semua masalah yang dihadapinya. Angel Karamoy pun berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Tentu banyak hikmah selama perjalanan sampai di umurku ini. Aku berusaha ambil yang baik, menjadi baik walau tidak sempurna," ujar Angel Karamoy. (Ras)‎

Simak juga merdunya lantunan Tanah Airku yang dinyanyikan Papinka berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy