Sukses

Kenakan Hijab, Tuty Darmawangsa Merasa Tenang

Perasaan tenang menghinggapi Tuti Darmawangsa setelah ia mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Tuty Darmawangsa kini tampil beda. Kakak kandung Irma Darmawangsa yang biasanya tampil seksi dalam kesehariannya, kini memutuskan untuk mengenakan hijab.

Pelantun "Rong Terong" itu menuturkan bahwa ketenangan hati ia rasakan selama dua bulan belakangan ini setelah mengenakan hijab.

Tuty Darmawangsa memang sudah sejak lama ingin membuka bisnis ini.

"Sekarang masih dalam tahap belajar, rasanya lebih tenang selama pakai hijab," ujar Tuty Darmawangsa ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dukungan penuh ia dapatkan dari seluruh anggota keluarganya ketika memutuskan untuk berhijab, termasuk dari Irma Darmawangsa. Menurutnya, keputusannya untuk mengenakan hijab tidaklah mudah. Butuh proses yang cukup panjang sampai akhirnya seperti sekarang ini.

Tuty Darmawangsa. (Foto: Sapto Purnomo)

"Alhamdulillah semua mendukung aku untuk berhijab," ujar Tuty Darmawangsa.

Tuty juga tak takut kekurangan rejeki setelah mengenakan hijab. Maklum, sebagai penyanyi dangdut dirinya dituntut tampil seksi dan bergoyang di atas panggung. Ia menyerahkan semua itu kepada Sang Khaliq.

"Rejeki kan Allah SWT yang ngatur, InsyaAllah istiqomah," kata Tuty Darmawangsa.

 Simak juga merdunya lagu Tanah Airku yang dinyanyikan oleh Papinka di AKUSTIK PLUS Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini