Sukses

Jelang Pernikahan, Hal Ini Bikin Tarra Budiman Ketakutan

Liputan6.com, Jakarta - Tarra Budiman akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi adik sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah, tahun ini. Keduanya pun telah melalui proses lamaran dan tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk hari bahagia mereka nanti.

Hingga saat ini, persiapan tersebut baru berada pada tahap awal, yaitu menentukan pakaian, tempat, serta konsep acara. Rencananya, perhelatan sekali seumur hidup itu akan dilaksanakan di kota asal Gya Sadiqah, Bandung.

 Tarra Budiman dan Gya

"(Pernikahannya) di Bandung. Akadnya di rumahnya Gya, itu sudah harga mati. Supaya lebih enak sama keluarga karena mending di Bandung sekalian, biar saya yang cowok yang nyamperin," ujar Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bicara soal konsep acara, ada beberapa hal yang ditakutkan oleh pasangan muda tersebut. Pasalnya, keingan mereka untuk menggelar acara di luar ruangan sangat tergantung pada cuaca. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan untuk penyewaan lokasi sering tidak sesuai biaya.

 Tarra Budiman dan Gya Sadiqah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Outdoor maunya, sih. Cuma banyak yang kita takuti, kayak cuaca. Tanggal yang kita mau kadang enggak ada. Gedung penuh sampai akhir tahun ini. Banyak pertimbangan seperti itu. Giliran tempatnya sudah kece banget, tapi di luar budget," tutur Tarra Budiman.

Karena lokasi yang belum pasti, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah masih belum dapat mengungkap tanggal pernikahan mereka. Namun, keduanya berjanji akan mempublikasikan hal tersebut pada awak media dan media sosial pribadi mereka pada saat yang tepat nanti.

Artikel Selanjutnya
‎Begini Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Artikel Selanjutnya
Rencana Hijrah ke Belanda, Tarra Budiman Ingin Buka Usaha Ini?