Sukses

‎Baim Wong Tak Kesulitan Beradegan Mesra dengan DJ Tiara Eve ‎

Beradegan ranjang dengan DJ Tiara Eve di film baru, ‎Baim Wong mengaku tak kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong menjadi salah satu pemain penting di film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita. Perannya sebagai Yoga, pria yang jatuh cinta dengan pekerja seks komersial, membuat film besutan Fajar Nugros itu makin menarik.

Dalam film itu, Baim Wong diharuskan untuk beradegan ranjang dengan DJ Tiara Eve. Namun, mantan pacar Marshanda itu mengaku tak kesulitan sama sekali.

Tiara Eve menjadi pekerja seks komsersil (PSK) dalam film Jakarta Undercover karya sutradara Fajar Nugros. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Selain adegan ranjang (menantang), itu gampang," kata Baim Wong di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Baim Wong, hal yang paling sulit adalah ketika ia harus mendalami karakter Yoga. Ia harus melakukan reading dan observasi ke beberapa tempat malam.

"Itu yang paling susah (mendalami karakter). Karena harus beradegan fighting juga, reading-nya sebulan. Dan saya terjun langsung ke tempat remang-remang, melihat kesenangan orang, bagaimana sih?" ungkap Baim Wong.

Baim Wong dan Tiara Eve. Foto: Vidio

"Supaya saya juga tahu bagaimana perasaannya. Apakah mereka tercengang atau mengikuti nafsu. Semua itu kita harus cari tahu perasaannya, dan itu enggak gampang," lanjutnya.

Kemudian, walau dirinya baru mengenal DJ Tiara Eve, Baim merasa tak terlalu kesulitan menyatukan chemistry-nya.

"Awalnya memang agak takut kesulitan. Tapi karena semuanya reading hampir sebulan lebih, jadi terbiasa. Dan sangat menarik melihat penampilan Tiara," ucap Baim Wong. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini