Sukses

Soal Ini, Gisella Anastasia Terpaksa Tega Lihat Gempita Nangis

Gisella Anastasia ingin mendidik Gempita di sekolah formal sejak dini.

Liputan6.com, Jakarta - Gempita Nora Marten masih menjadi anak semata wayang dari pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tak heran jika hanya dia lah yang menjadi pusat perhatian sang orangtua.

Namun, bukan berarti pasangan muda itu lantas memanjakan sang anak secara terus menerus. Buktinya, Gempita sudah mulai disekolahkan tanpa pendamping, meski ia baru genap berumur dua tahun pada 16 Januari 2016 lalu.

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel, Gempita Nora Marten. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal itu tentu bukan perkara mudah. Sebab, tangisan Gempita sontak pecah ketika dirinya harus terpisah dari kedua orangtua dan pendampingnya selama beberapa jam di kelas. Sebagai ibu, Gisella Anastasia pun terpaksa tega membiarkan hal itu terjadi.

"Ditega-tegain (lihat Gempita menangis), kalau enggak sekarang, kapan lagi. Kan demi kemandirian dia juga. Ini kan baru dua tahun, tapi zaman sekarang beda standarnya, jadi gimana, harus nurut," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/1/2017).

Gisella Anastasia bersama putri kesayangannya, Gempita Noura Marten (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Demi kebaikan sang anak, istri Gading Marten itu tentu akan melakukan apa saja, termasuk memaksa dirinya melepaskan sang anak untuk belajar mandiri. Tak apa, ungkapnya, toh tidak setiap hari Gempita Nora Marten bersekolah tanpa pendamping.

Kemandirian seorang anak memang akan terbentuk seiring dengan berjalannya waktu. Namun bagi Gisella Anastasia, membiasakan sang anak sedari dini akan amat lebih baik. "Dia sudah masuk ke kelas yang baru, jadi mudah-mudahan secepatnya bisa berani," ucap Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini