Sukses

Mirip Nassar, Peserta Gorontalo Lolos Audisi D'Academy 4

Penyanyi asal Gorontalo berhasil lolos audisi D'Academy 4 Jakarta berkat karakter suara mirip Nassar.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta, kota terakhir diadakannya audisi D’Academy 4. Pada audisi kali ini, banyak pendatang dari kota lain, salah satunya Mohammad Idham, 26 tahun, penyanyi asal Gorontalo yang mencoba peruntungan di audisi Jakarta.

Disaksikan ketiga juri yang hadir, yaitu Inul Daratista, Beniqno dan Nassar. Memulai penampilan dengan lagu berjudul "Gejolak Asmara" karya Adibal Sahrul, lelaki yang datang ditemani sang istri ini, langsung disela oleh Inul yang langsung berdiri. "Butuh minum nggak mas? Jangan terburu-buru, jangan kayak orang dikejar-kejar," komentar Inul.

Mohammad Idham, 26 tahun, penyanyi asal Gorontalo yang lolos audisi Dangdut Academy 4.

Komentar senada pun dilontarkan oleh Beniqno, "Kamu cengkok udah ada, nyantai aja nyanyinya, jangan pengen cepet selesai karena jadi ngga enak, rasanya jadi ngga ada." Mencoba melanjutkan penampilannya, Beniqno kembali memberi komentar, "Saya suka cengkok kamu, kamu bisa nyanyi, kamu bisa ngenakin lagu sebenernya. Cuma...," kata Beniqno diiringi jeda.

Kemudian, untuk mencairkan suasana, Nassar berduet dengan Idham menyanyikan lagu berjudul "Zubaedah" milik Mansyur S. Inul memberikan komentar dan pujian, "Tipe suara kamu mirip Nassar."

Inul Daratista salah satu juri Dangdut Academy 4 (Foto: Umi Septia)

Setelah menyelesaikan penampilan bersama Nassar, juri kembali memberikan komentarnya. "Kalau nyanyi mana yang mau dicengkok, mau refrain 1 atau refrain 2," kata Nassar.

Namun, setelah melewati masa-masa mendebarkan, akhirnya juri menyatakan Idham lolos dan mendapatkan golden ticket D'Academy 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini