Sukses

Manggung Lagi, Cynthia Lamusu Ingin Buru-Buru Pulang

Usai melahirkan, sebagian besar waktu Cynthia Lamusu dihabiskan di rumah untuk mengurus bayi kembarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua bulan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra resmi menjadi orangtua. Setelah delapan tahun menikah, rumah tangga mereka pun akhirnya dikaruniai sepasang bayi kembar yang diberi nama Tatjana dan Bima.

 Cynthia Lamusu dan putranya, Bima.

Usai melahirkan pada 20 November 2016 lalu, Cynthia Lamusu menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah. Apalagi sebulan pertama, dirinya masih harus bolak-balik rumah sakit lantaran Tatjana dan Bima masih menerima perawatan intensif.

Alhasil, kegiatannya bersama Be3 pun harus dikesampingkan sementara waktu. Dan hari ini, Minggu (22/1/2017), untuk pertama kalinya, Cynthia Lamusu kembali manggung bersama Be3 setelah beberapa lama cuti melahirkan.

Istri Surya Saputra itu pun tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya bisa menyanyi lagi. "Kembali bersama...!!! Alhamdulillah setelah Cuti melahirkan #TatjanadanBima Akhirnya Show pertama lagi bareng @be3official yyaaaaayyy...!" ungkap Cynthia di Instagram pribadinya.

Cynthia Lamusu manggung perdana bersama Be3 setelah melahirkan [foto: Instagram/widimulia]

Kembalinya Cynthia Lamusu juga disambut antusias oleh Widi dan Nola. "Yay! Today we are back together again! Welcome back on duty mama @cynthia_lamusu !" kata Widi.

"Yeaay ini Perdana kami @be3official tampil ber3 setelah mama @cynthia_lamusu melahirkan #tatjana dan #Bima Happy Happy Happy," cerita Nola di Instagramnya.

Cynthia Lamusu manggung perdana bersama Be3 setelah melahirkan [foto: Instagram/widimulia]

Meski bahagia bisa manggung lagi, tidak dipungkiri, Cynthia Lamusu mengaku ingin cepat pulang dan bertemu dengan kedua buah hatinya. "Alhamdulillah selesai juga nyanyi hari ini. Nyanyi pertama kali lagi setelah cuti. Seru banget tapi pengen buru-buru pulang.. See you soon my baby twin, Tatja dan Bima," ujarnya di perjalanan pulang usai manggung.

Tak heran, sesampainya di rumah, wanita 38 tahun itu tampak sumringah begitu menemui bayi kembarnya, Tatjana dan Bima.

 

Mama Pulaaaang...!!! ☺️☺️☺️☺️☺️😍😍😍😍 #TatjanadanBima #KangenAnak #thestoriesofsuryacynthia

A video posted by Cynthia_lamusu (@cynthia_lamusu) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.