Sukses

Peserta Audisi Ini Beri Tantangan kepada Juri Dangdut Academy 4

Salah satu peserta audisi Dangdut Academy 4 malah sempat memberi tantangan kepada para juri.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan tak biasa oleh peserta audisi Dangdut Academy 4 Jakarta. Salah satunya seperti yang dilakukan Vicky Fahreza, lelaki berumur 38 tahun asal Situbondo.

Hal pertama yang ia lakukan adalah berpakaian nyentrik sambil mengenakan jubah hitam mengkilap disertai topi blink blink hitam dan abu-abu, serta topeng mengkilap dihiasi bulu. Vicky langsung membuat para juri yang terdiri dari Nassar, Inul Daratista, dan Beniqno melongo.

Vicky Fahreza, 38 tahun, peserta Dangdut Academy 4 asal Situbondo.

Bahkan, salah seorang juri langsung berkomentar. "Kamu pakai topeng apa kayak burung pelatuk?" tanya Beniqno. Namun, Vicky menjawab kostumnya itu dipakai agar ia memiliki karakter tersendiri.

Tidak hanya sampai di situ. Vicky juga meminta Inul dan Beniqno melakukan permainan yang dia bawakan.

Beniqno (Umi Septia/Liputan6.com)

"Bunda Inul kan pasti penat mengaudisi. Ini aku bawain permainan, tidak boleh dilipat dan tidak boleh dirobek," kata Vicky sambil menyerahkan kertas yang dia bawa. Sementara Nassar menyaksikan kemampuan Vicky bernyanyi.

Vicky lalu memilih lagu berjudul "Secawan Madu" milik Toto Ario untuk dia nyanyikan di hadapan Nassar. Namun, nampaknya penampilan Vicky tersebut belum dapat meraih simpati ketiga juri tersebut dan dia gagal mendapatkan golden ticket Dangdut Academy 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini