Sukses

Girlband Black Pink Disebut Penerus 2NE1, Ini Kata CL

Liputan6.com, Seoul - Bubarnya 2NE1 rupanya ikut menyeret nama grup idola pendatang baru, Black Pink. Sesama grup idola besutan YG Entertainment, Black Pink disebut-sebut akan menjadi penerus 2NE1.

 Intip dua penampilan spesial Black Pink di program musik Inkigayo berikut ini.

Mendengar kabar ini, sebagai seorang senior CL mengaku tidak keberatan dengan julukan tersebut. CL menganggap hal itu sebagai bentuk motivasi bagi sang junior yang baru saja debut di tahun 2016 lalu.

CL pun tidak merasa takut kehadiran Black Pink akan menggeser eksistensi 2NE1 meskipun kini telah dibubarkan. Menurutnya, 2NE1 dan Black Pink memiliki daya tarik tersendiri.

"Ketika 2NE1 pertama kali debut, kami juga dijuluki sebagai 'Big Bang kedua'. Jadi itu adalah hal yang alami karena kami berasal dari agensi yang sama. Hal itu menjadi bukti jika 2NE1 memiliki pengaruh besar, jadi aku tidak merasa sedih karenanya. Black Pink dan 2NE1 punya warna yang berbeda," ujar CL seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (22/1/2017).

 CL `2NE1` dengan karya solonya berhasil masuk dalam deratan tangga lagu ternama Billboard.

Kehadiran Black Pink justru membuat CL teringat masa lalu ketika 2NE1 baru terjun ke dunia hiburan. Ia tahu betul bagaimana keras perjuangan dirinya, Park Bom, Sandara dan Minzy untuk mencapai popularitas mereka seperti saat ini.

"Aku teringat pada masa lalu kami ketika melihat mereka melakukan promosi. Aku berpikir jika kami dulu benar-benar bekerja keras seperti mereka saat ini," terangnya.

Di sisi lain, pelantun "MTBD (Mental Breakdown)" itu mengaku masih belum sepenuhnya menerima kenyataan bahwa 2NE1 kini telah resmi dibubarkan. Apalagi sebelumnya CL sudah berencana untuk comeback bersama 2NE1 setelah sempat fokus pada karier solonya.

 2NE1

"Mungkin ini tidak masuk akal, tapi sejujurnya, aku masih tidak merasa ini nyata. Mereka orang-orang yang setiap hari aku lihat, aku masih belum bisa percaya ini (dibubarkan). Setelah Minzy hengkang, aku berhenti mengurus karier soloku dan mempersiapkan comeback 2NE1. Aku sangat ingin merilis album, tapi semua berubah," tandas CL.

Artikel Selanjutnya
Adele Tak Akan Adakan Tur Dunia Lagi, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Terkuak, Top Big Bang Pacari Cewek yang Isap Ganja Bersamanya