Sukses

Ditanya soal Pacar Baru Selena Gomez, Begini Reaksi Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber tentu telah mendengar kabar soal hubungan khusus sang mantan kekasih, Selena Gomez, dengan The Weeknd yang belakangan berembus kencang di publik. Pelantun "Sorry" itu sepertinya yak menyambut baik kabar tersebut.

Saat ditanya oleh seorang fotografer soal musik The Weeknd, Justin Bieber menjawab dengan ketus. Jelas, ia bukan penikmat musik Abel Makkonen Tesfaye yang tenar dengan nama The Weeknd, apalagi penggemar.

Selena Gomez dan The Weeknd (E! News/Maciel/AKM-GSI)

"Tentu tidak, aku tidak bisa mendengarkan lagu-lagunya The Weeknd. Terdengar buruk," ujar Justin Bieber dalam video yang dipublikasikan TMZ, Sabtu (21/1/2017).

Video tersebut beredar beberapa waktu setelah Selena Gomez tertangkap kamera tengah bermesraan dengan The Weeknd di dekat sebuah restoran di Los Angeles. Tampak Selena memeluk pelantun "Starboy" itu dari belakang sambil menciumnya.

Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih mesra.

Hingga saat ini, The Weeknd belum menanggapi jawaban ketus Justin Bieber tersebut. Tanggapan dari Selena Gomez pun belum juga muncul melalui kerabat atau pihak terdekat yang biasanya menjadi sumber para media internasional.

Justin Bieber memacari Selena Gomez selama tiga tahun dengan hubungan yang penuh dengan drama pasang surut. Keduanya memutuskan untuk benar-benar mengakhiri hubungan mereka pada tahun 2014 lalu.

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware